20th April 2014

Sebenarnya saya adalah lelaki yang mungkin bisa dibilang sangat beruntung. Saya mempunyai seorang pacara yang sangat cantik, baik dan juga pengertian.

cewek cantik bispakNamun sebenarnya ada satu hal yang selalu mengganggu pikiran saya. Pacar saya mempunyai seorang adik cewek yang imut dan tak kalah cantiknya dengan pacar saya itu. Bahkan lebih muda dan menarik.

Setiap kali saya datang kerumah pacar saya, adik pacar saya itu sepertinya selalu mencoba mencari perhatian saya. Biasanya dia selalu memakai rok mini dan juga kaos ketat yang membuat bentuk tubuh dan belahan dadanya begitu terlihat dan menantang. Bahkan ketika di depan saya dia sering membungkukkan badannya tanpa alasan yang jelas, seolah-olah memang sedang memamerkan keindahan tubuhnya ke saya. Jujur sebagai seorang lelaki normal saya hanya bisa menelan ludah sambil berandai-andai.

Sampai akhirnya pada suatu saat saya bertamu kerumah pacar saya, namun ternyata pacar saya sedang tidak dirumah. Dan ternyata dirumah hanya ada adiknya yang cantik dan imut seorang diri. Dan seperti biasa, di pakai rok mini juga kaos ketat saja.

Kemudian tiba-tiba dia mendekat kearah saya dan berbisik di telinga, bahwa sebenernya dia ingin sekali bercinta dengan saya sebelum saya menikah dengan kakaknya. Mendengar kata-kata itu saya hanya bisa melongo tanpa bisa berkata apa-apa.

Selanjutnya dia menuju tangga ke arah kamarnya diatas. Setelah sampai diatas dia lalu melempar celana dalamya sambil berkata “cepetan mas, aku tunggu di atas!”.

Tanpa pikir panjang lagi saya langsung berbalik ke arah pintu dan segera berlari menuju kedalam mobil.

Tapi alangkah kagetnya karena begitu di depan pintu saya sudah disambut tepuk tangan pacar saya dan seluruh keluarganya. Dan calon mertua saya berkata “Selamat nak! Kamu sudah lulus ujian kecil di keluarga ini. Dan pantas jd menantu saya.” Saya pun akhirnya hanya bisa melongo, syok dan bingung… :mrgreen:

PESAN MORALNYA:

Show »

Jangan pernah menyimpan kondom dalam dompet. Selalu simpan dalam mobil…!!!