24th April 2014

cerita-panas-abg-17tahunCerita panas cewek ABG umur 17 tahun ini bermula dari kisah seorang cewek ABG hot berusia 17 tahun yang masih polos dan tidak (belum) tahu apa-apa tentang cerita panas ABG 17tahun.

Cewek ABG tersebut sangat penasaran dan ingin tahu seperti apakah cerita panas ABG yang menurut teman-temannya, saking panasnya itu bisa membuat cewek ABG hot seksi dan mesum tersebut tidak dapat menahan gairahnya.

Benar saja, cewek itu langsung memerah mukanya setelah beberapa saat membaca cerita seru tentang ABG 17tahun tersebut.

Bagaimana tidak merasa panas, di cerita tersebut disebutkan bagaimana seorang gadis yang masih berusia 17 tahun tega-teganya membunuh seekor semut hanya karena semut tersebut merayap di kue muffin kesukaannya.

Tubuhnya semakin menggeliat kegelian saat membaca di cerita panas 17 tahun tersebut bahwa gadis tersebut ternyata tidak hanya membunuh satu ekor semut, tetapi tiga semut sekaligus. Maka ia pun langsung menangis dan menghapus file cerita panas ABG 17 tahun tersebut dari komputernya.

Setelah itu gadis ABG 17tahun itu pun merasa lega, karena panas yang ditimbulkan cerita tersebut berhasil berkurang sedikit demi sedikit. Ia pun jatuh tertidur walaupun udara saat itu sedang panas dan hot-hotnya.

Tidak lama setelah itu, sayup-sayup Ia mendengar suara seperti orang sedang bercerita. Lalu tubuhnya terasa geli sehingga Ia menggelinjang manja. “Jangan…”, katanya dengan suara yang berusaha terkesan tegas tetapi nafasnya semakin memburu seperti seorang perempuan sedang membaca hot story. “Oh.. Ssshh…” tanpa sadar Ia mulai mengeluarkan desahannya. “AUW..!”, gadis ABG itu lalu berteriak karena sudah tidak tahan lagi sambil mengelus jarinya yang terasa gatal.

“Semut kurang ajar! Gadis seksi lagi tidur kok tangannya digigit!”, kata cewek tersebut sambil merem lagi melanjutkan tidurnya.