31st October 2014

Ini cerita adalah tentang cerita tante girang dan seorang anak SMP.

Ada seorang bernama Roni, dia baru duduk di SMP. Pada suatu siang hari ketika matahari dengan marah menyinari bumi, membuat udara siang itu begitu panas. Di saat itulah Roni si anak abg pulang sekolah, rasa lelah dan lapar menyelimuti tubuhnya. Kemudian tanpa disangka-sangka. Dia melihat seorang wanita yang cantik dan memiliki tubuh montok.

Umur dari wanita itu mungkin sekitar 30 tahun, Terlihat tubuhnya begitu montok. Dan tingginya bak model sekitar 170 cm. Tante itu terlihat begitu girang melihat Roni dan menghampirinya.

Roni yang tiba-tiba di dekati oleh wanita cantik itu tiba-tibe berdegub kencang. Ada apa gerangan si tante cantik ini mendekatinya. Lalu si tante menjulurkan tangannya untuk bersalaman. Dengan keragu-raguan si Roni bersalaman. Perkenalkan nama saya Syala, kata si wanita itu. Roni! jawab roni seadaanya.

Begini tante, sedang butuh bantuan, apa Roni bisa membantu?

Bisa-bisa tante syala, emang bantuan kayak apa, tanya Roni!

Begini cerita nya, jadi kemarin tante kan sedang melakukan diet. Tahu sendirikan tubuh tante montok kayak gini. Emang sih kadang-kadang girang juga memilikinya tapi… pinginnya sih lebih langsing dari ini. Yang jadi masalah untuk melakukan diet, tante butuh sentuhan seorang lelaki.

Sentuhan kayak apa..? tiba-tiba Roni berpikiran kotor.. nih jangan-jangan tante girang?

Waduh.. maaf tante syala maksudnya apa ya? tanya roni pura-pura bingung

Masak kamu nggak ngerti sih Roni, tanya si tante girang itu lagi.

Maksudnya sentuhan kayak apa, lebih diperjelas lagi dong cerita dietnya itu. Tanya Roni.

Jadi cerita nya begini ya Roni, tante kan punya tubuh montok, jadi ingin sekali tubunya lebih langsing dari ini. Biar kayak zaman waktu tante lagi umur abg. Tapi untuk melakukannya dibutuhkan sentuhan lelaki. Jadi kamu bisa nolong nggak Roni, tenang nanti saya bayar kok. Tetang Syala panjang lebar menjelaskan.

Dengan berani, Roni menjawab : kan tadi udah bersalaman, berarti sudah dapat sentuhan lelakinya donk!

AHA BENAR! kata syala dengan girang.

Dengan begitu nih Tante kasih uang satu juta rupiah, karena berhasil menjawab teka-teki tersembunyi ini. Jawab syala kembali dengan exspresi yang girang.

Roni yang sudah berpikirang super kotor seperti mukanya yang juga kotor semakin tambah bingung.

Maksudnya apa nih tante syala?

Kamu lihat ke arah mobil itu? jawab syala.

Seketika itu terlihat beberapa orang keluar dengan salah satunya membawa kamera televisi. Mereka berlari dengan girang ke arah Syala dan Roni. Mereke memberi selamat kepada roni yang berhasil menjawab pertanyaan yang terama sulit ini.

Cerita punya cerita, ternyata belum pernah ada satupun orang yang berhasil menjawab teka-teki dari tante girang ini. Maklum ini adalah episode pertama dimana Roni juga adalah korban pertama. Acara ini akan ditayangkan pada pukul 07:00 dengan judul “Teka-teki silang yang bersilang-silang tapi jangan dipikir pusing-pusing lebih baik main sruling”.