23rd October 2014

Neni tengah diberikan nasihat dari Ibunya tentang kriteria memilih pacar, Ibunya mensyaratkan 3 kriteria memilih pacar: 1. Harus hemat 2. Harus lebih bodoh dari Neni 3. Harus Perjaka. Suatu hari Neni diajak si Adul pacar barunya jalan jalan ke luar kota.

Usai jalan jalan bersama Adul keesokan harinya Neni pun bercerita kepada Ibunya tentang penilaiannya terhadap si Adul.

Neni: “Mak.. Neni udah nemuin pacar yg sesuai kriteria yg pernah emak bilangin ke Neni Mak”

Ibunya: “Masa?? mana buktinya??”

Neni: “Nih ya Mak, waktu kita jalan jalan kemaren kan kemaleman tuh, abis itu langsung deh Kita terpaksa nginep di hotel, Adul bilang kamarnya cukup satu aja buat berdua, nahhh berarti dia HEMAT kan mak”

Neni: “Nah terus nih ya mak, kan udah didalem kamar hotel ya, AC kamarnya dingiiin deh mak, eh masa si Adul pas udah mau tidur tau2 bilang supaya baju neni dan adul dilepas aja, biar gak kusut, padahal lagi dingin2 gitu lepas baju, tuh kan tandanya si Adul BODOH ya mak”

Ibunya: “Astagaaa!!! nah trus klo si Adul masih perjaka tau darimana Kamu?”

Neni: “ooh klo itu Neni liat sendiri mak, burungnya si Adul masih dibungkus pake karet, masih disegel mak, berarti masih baru kan, nah tandanya masih PERJAKA mak”

Ibunya: “Goblokkkkk itu namanya kondom Neniiiiiii!!!! bukan segel burung!!!!!”