1st November 2014

pengalaman-malam-pertamaAdalah sepasang pengantin yang baru saja menikah dan kini baru berada di kamar pengantin saat malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang, “Aduh…. Sakit, Bang!”

Sang suami pun kemudian menenangkan isterinya, “Jangan menangis dong Sayang. Nanti ibu dan ayah dengar. Mereka mungkin belum tidur sekarang.

Kebetulan kamar mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin.

Isterinya tetap terisak-isak mengerang tak mau diam, “Sakitnya, Bang. Gak tahan.”

Karena tidak dapat menahan rasa sakit, sang istri akhirnya tambah kuat mengerangnya. Mau tidak mau, si suami pun berkata dengan suara yang agak keras, “Sabar Sayang! Tahan saja dulu, besok baru dicabut.”

Mertua sang lelaki yang masih belum tidur akhirnya mendengar anak perempuannya mengerang. Namun dia tidak peduli. Biasalah, malam pengantin, pikir sang mertua lelaki.

Namun karena pengantin perempuan terus mengerang, hingga akhirnya sang ayah pun hilang kesabarannya. Dia bangun dan pergi ke kamar sebelah yang digunakan untuk malam pertama anaknya, lantas menendang pintu kamar pengantin.

Dengan rasa geram sang ayah mertua berteriak, “Apa yang terjadi? Tidak mengertikah kamu? Anakku bisa mati kalau besok baru kau dicabut! CABUT SEKARANG JUGA!!!

Terkejutlah kedua pengantin itu. Sambil tersipu malu pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya, “Ayah, sakit gigi tidak akan bisa bikin orang mati. Lagipula, mana ada dokter gigi yang buka 24 jam?”(m.inilah.com)