23rd October 2014

Lama nggak pernah nulis di blog cerita dewasa ini. Kali ini saya sekedar ingin berbagi kata-kata galau lucu yang saya dapatkan dari @GAGALGOMBALLL

Pacaran nggak melulu bahagia sih, tapi seberapa kita mampu bertahan sama pasangan. Itu sih yg gue tangkep dr temen gue.

Pada kenyataannya, pacaran itu tidak selalu indah seperti yang ada di FTV..

Sinyalnya ngingetin aku sama kamu deh. gak jelas maunya apa, tau tau putus aja gitu..

Gapapa deh tugas aku belom kelar, yang penting aku sayang kamu..

Minggu sore gini emang pas banget buat olah raga lari.. Lari dari kenyataan.

Dengan elo ngomong “bego” ke orang lain, nggak akan bikin lo kelihatan lebih pintar.. :)

*BBM-an* Dalam hitungan ke tiga. Aku ada di samping kamu | so sweet | Kita hitung ya. Mulai dari 500 juta. | -___-

Dalam tiap hubungan pasti ada masalah, selesaikan aja. Terserah mau selesaikan masalahnya atau hubungannya. Simple.

Lebih baik lagi sih menjaga yang udah ada, jangan sampai saat dia pergi kita baru ngerasa kehilangan..

Gimana kalau akhirnya.. Aku terima kekurangan sampai kelebihan kamu? Kelebihan berat badan misalnya…

Sorry all kalau kat-kata galaunya cuman copy-paste doang. Maklum gak bisa ngeGALAU… :D