26th October 2014

Suatu malam, si Ichan lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Tejo yg seorang germo.

Ichan : “Jo, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan…?”

Tejo : “Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa kamarnye…”

Ichan : “Yaelah luh, tolongin gw dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye…”

Tejo (kasihan) : “Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin”.

Gak lama si Tejo dateng bawa biang ayam negeri.

Tejo : “Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik…”

Ichan : “Busyeeettt…yang bener aje dong! Masa’ pake ayam…?! Tega lu…!!!”

Tejo : “Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin”.

Ichan pun dengan terpaksa make ayam… yg penting ada lobangnye.
Udah puas, Ichan pun pulang.

Besok malamnya si Ichan masih pengen lagi terus datang lagi ke si Tejo.

Ichan : “Jo, gue kepengen lg nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu”.

Tejo : “Bener2 gila lu yeee…..Ceban mah dapet apaan. Gini aje deh. Lu gue kasih ngintip orang maen aje di kamar belakang. Udah gue sediain lobangnye kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 orang juga yang kayak elu”.

Ichan setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2 ngintip.

Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka. Si Ichan sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yg masuk ke kamar, 2 orang laki-laki yg langsung “main”.

Si Ichan kesel sambil buang ludah mau muntah. “Cuuuiiihhh…..brengsek. Yang maen homo. Sial banget dah…!”

Eeehhh…orang yang disebelah si Ichan nyeletuk : “Masih mending yg maen homo. Kemaren malah ada orang maen ama ayam. Gobloknya gak ketulungan tuh orang…..!!!”

Ichan : (muka memerah)