23rd September 2014

rahasia-seks-priaPria dikenal senang berkelana dalam fantasi seks. Bagi wanita, memenuhi hasrat terdalam seks pasangan akan memberi keuntungan besar bagi kepuasan berdua. Untuk itu, tak ada salahnya kaum Hawa mengenali zona-zona rahasia pria sebagaimana diuraikan pada She Knows dan Cosmopolitan berikut ini :

Sentuhan
Lelaki menyukai sentuhan dan jamahan tangan lembut wanita, apalagi di area sensitif. Sentuh dan rabalah dengan lembut dan bertenaga, mulai dari area yang kurang merangsang libido hingga bagian terdalam yang siap melonjakkan birahinya. Jika berhasil, desahan dan erangan halus akan keluar dari mulutnya. Tanda bahwa ia tidak kuat menahan rangsangan anda.

Ciuman
Para lelaki merasa tertantang dengan teknik ciuman dahsyat yang memasuki rongga mulutnya. Sensasi nikmat itu tak hanya ada saat lidah anda saling beradu. Selami pula bagian tubuh lainnya dengan hujan ciuman dahsyat anda untuk membuatnya mudah terangsang.

Gigitan Nakal
Kalau anak kecil suka menggigit, lelaki justru sebaliknya senang digigit. Mereka menyukai gigitan kecil tak terduga dari anda. Perkuat rangsangan dengan sebuah gigitan nakal setelah anda menemukan zona rahasianya lewat ciuman ataupun sentuhan. Dan kini, bersiaplah menerima “balasan” nikmat darinya.

Jilatan
Seperti menjilat es krim yang lembut, lelaki pun menyukai jilatan lembut nan menggoda dari lidah anda. Aksi menjilat bagian tubuh pasangan akan memberikannya rangsangan hebat, dan menimbulkan perasaan seperti berada di awang-awang. Wow…

Otot Cremaster
Anda melihat Mr P pasangan naik-turun. Adalah otot-otot cremaster yang berada di dalam scrotum yang mengatur naik turunnya Mr P saat ada kontraksi. “Dalam hubungan seks, otot cremaster berputar-putar di testis dengan sangat kencang, sehingga sesaat sebelum orgasme testis terangkat secara dramatis,” terang Barbara Bartlik MD, psychiatrist and sex therapist di ll Cornell Medical College New York City.
Otot ajaib ini bereaksi terhadap rangsangan seksual. Maksimalkan jari-jemari Anda untuk memijat bagian vitalnya yang satu ini agar kenikmatan yang dirasakannya semakin kuat.

Prostat
Pria punya sesuatu di tubuhnya bernama prostat, tapi mungkin Anda tidak sadar bagian ini juga merupakan area kenikmatan. Sebagai area G-Spot-nya, fungsi sebenarnya adalah menghasilkan sekresi berupa cairan semen.
Anda dapat mengatur ledakan kebahagiaannya ini lewat “tetangganya”, yakni corpus cavernosa (salah satu jaringan pada batang Mr P).

Jaringan ini membentuk area yang berongga. Dalam keadaan normal, darah mengalir melalui jaringan ini dan sekitar area yang berongga tadi tetap kosong.
Bila mendapat rangsangan seksual, otot-otot kecil di dalam jaringan tadi mengendur dan terbuka sehingga memungkinkan darah memenuhi daerah berongga. Apabila hal ini terjadi, Mr P akan membesar dan mengeras. Hal inilah yang disebut ereksi.

Letak corpus cavernosa yang berada dekat dengan prostat memungkinkan Anda merangsang area G-Spot-nya dan secara bersamaan Anda merangsang Mr P. Letakkan tangan Anda di sekitar batang Mr P kemudian mulai gerakan naik-turun. Gerakan ini memberinya pijatan nan seksi.

Bibir
Berciuman adalah sesuatu yang hot. “Selaput yang mengelilingi bibir punya banyak urat saraf. Kulit bibir juga sangat tipis karena itu jaringan antara urat saraf di dalamnya membuat bibir lebih responsif terhadap rangsangan,” kata Dr Bartlik.

Sebelum mencium bibirnya, berikan ciuman sempurna di seluruh bagian wajah dan lehernya. Sebagian besar pria akan terangsang saat lehernya diciumi dan dijilati. Maka, maksimalkanlah aksi Anda. Saat ia mulai panas, pindahkan bibir Anda. Jilati bibirnya layaknya es krim, hisap ujung bibirnya, dan mulailah menyerang bibirnya tanpa ampun agar aliran darahnya semakin memuncak.

Puting Payudara
Seperti halnya bibir, puting payudara juga punya banyak urat saraf yang menjadikannya peka terhadap rangsangan. Maka, fokuskan pula aksi menggoda Anda pada bagian yang satu ini. “Saat dirangsang dengan tepat, bagian ini akan membangkitkan zona gairah seksual dan mengirimkan sinyal ke otak, cara yang sama dilakukan pada organ genital,” kata Dr Bartlik.

Untuk membuat puting payudaranya lebih terangsang, bermain-mainlah di atas tubuhnya. Buat gerakan memutar di sekitar puting payudaranya dengan kedua jari Anda. Jangan berhenti melakukan gerakan memutar saat Anda menggigit dan menjilat satu bagian puting payudaranya. Kemudian, turunkan jari Anda ke salah satu tulang rusuknya, melewati area di bawah rambut ketiaknya. Lakukan juga pada bagian yang lain secara bergantian. Putaran jari dan aksi lidah Anda di sekitar puting payudara dan daerah areolaenya akan membuat pasangan menggila.

Perineum
Perineum adalah daerah antara kedua belah paha yang dibatasi oleh vulva dan anus. Perineum sarat akan urat saraf. Karena itu, saat dirangsang dengan cara yang benar, Anda dapat memberinya sensasi kepuasan luar biasa.
Cara terbaik untuk mencapai area ini adalah dengan missionary position. Dalam posisi ini, Anda bisa dengan mudah menggapai daerah di antara kedua kakinya. Saat ia terlihat mendekati “garis akhir”, tekan ke dalam secara lembut area ini dengan jari jemari Anda. Jangan mencakar atau mengguratnya dengan kasar.

Untuk membawanya pada tahap orgasme, tambahkan arah dan jumlah tekanan sebab jika Anda menyentuh satu area secara berulang, tidak akan ada lagi sensasi kepuasan. Mulailah dengan membuat lingkaran searah jarum jam, kemudian ganti arah. Pijat ke atas dan ke bawah. Jaga birahinya dengan mengganti gerakan.