17th September 2014

skandal-dokter-dan-pasienDi sebuah rumah sakit ternama ada seorang dokter laki-laki yang merasa sangat tidak enak dengan apa yang telah terjadi antara dia dan pasiennya. Akhirnya ia memutuskan untuk pulang ke rumah dengan perasaan gelisah serta wajah suntuk dan penuh penyesalan. Setibanya di rumah, ia coba merebahkan diri untuk menghilangkan pikiran-pikiran yang ada di kepalanya saat itu.

Kemudian ia mendengar suara dalam kepalanya berkata,
“Sudahlah, tidak usah terlalu dipikirkan. Skandal dokter berhubungan intim dengan pasiennya terjadi di mana-mana. Jadi kamu tidak usah khawatir.”

Dokter laki-laki tersebut mencoba untuk berkompromi dan setuju denga apa yang telah dilakukannya di rumah sakit. Namun apa yang telah terjadi pada pagi itu kembali terbayang dan perasaan tidak enak serta penyesalan pun kembali muncul.

Ia membalikkan badan dan mendengar lagi suara dalam kepalanya, “Tidak usah khawatir, orang sudah mulai terbiasa dengan skandal hubungan seksual antara dokter dan pasiennya.”

Dokter laki-laki itu akhirnya mulai rileks dan perasaannya berangsur-angsur mulai membaik. Namun tiba-tiba ada suara lain dalam kepalanya berkata :

“Tapi masalahnya kamu kan dokter HEWAN… !!!