31st July 2014

Baca terlebih dahulu tips cara agar wanita cepat orgasme sebelumnya.

Orgasme wanita. Pada tahap ini jangan membuat kesalahan. Segala yang anda lakukan adalah memacu segalanya agar ejakulasi. Tetaplah menyentuh dan membelai daerah rawannya dengan cara yang sama. Anda mungkin akan menambah tekanan sedikit lagi. Atau mungkin meningkatkan kecepatan dan mengurangi tekanan, tetaplah terus karena dia akan segera keluar. Anda mungkin akan segera merasakan kontraksi kejang-kejang bagian paling dalam, yang secara praktis mendorong keluar jari anda dari vagina, pastikan jangan sampai keluar jari anda dari vagina. Beberapa saat lagi dia akan segera menyemburkannya keluar, cairan hangat akan merembas atau menyembur keluar.

Cairan ini tidak akan berhenti bila anda tidak menginginkannya – sepanjang anda masih menyentuhnya dia akan tetap berkontraksi. Lagi dan lagi, lebih banyak lagi cairan hangat yang akan keluar dari tubuhnya. Teruskan untuk meningkatkan keintiman dan kepercayaan dengan pelukan dan kata-kata lembut. Bahkan lebih baik beri dia semangat; katakan padanya untuk melepasnya; katakan padanya anda ingin lagi. Bila dia mengetahui bahwa anda sangat menimati, dia akan tetap melanjutkan orgasmenya yang paling fantastik dalam hidup anda.

Jika dia berkata ” Hentikan , aku butuh istirahat ” dengarkan dia. Sebenarnya itu bukan berarti anda harus berhenti sama sekali; ini merupakan saat terbaik untuk memasukkan penis secara pelan-pelan ke vaginanya, jika dia ingin penis anda dimasukkan. Bayangkan tentang gerakan yang anda lakukan dengan jari, dan cobalah untuk menirunya dengan menggunakan penis. Dia mungkin akan menyemprot lagi sewaktu penis masih didalam.

Setelah wanita mendapatkan pengalaman G-spot dan ejakulasi yang pertama kali, dia akan mampu mendapatkan orgasme ejakulasi meski dalam keadaan yang bukan semestinya sekalipun. Sekali dia mengetahui apa yang bisa dilakukan oleh tubuhnya, dia kemudian dapat mengalami getaran orgasme baru dengan posisi yang bervariasi, dengan penis anda seperti halnya jari, dengan oral seks (cunnilingus), bahkan masih berpakaian atau masih setengah telanjang. Dia akan mampu melakukannya sambil berdiri, berbaring, telungkup atau miring. Sambil duduk atau jongkok diatas tubuh anda, di dalam bak mandi, dll.

Saran untuk wanita yang tidak bisa “melepaskannya” (mampu mengalami dan merasakan ejakulasi ) :

- Percaya pada naluri. Ambil pendekatan yang alami pada kehidupan.
- Jujur pada diri sendiri. Wanita lebih jujur daripada pria.
- Sadari kekurangan-kekurangan anda, tetapi jangan terlampau memikirkannya. Cobalah untuk membangun citra positif.
- Jangan takut untuk membasahi tempat tidur. Itu bukan air seni dan akan kering.